Tim Lawan yang Mendadak Andalkan Umpan-Umpan Panjang Bikin Guardiola Jengkel

Tim Lawan yang Mendadak Andalkan Umpan-Umpan Panjang Bikin Guardiola Jengkel

Agen Bola Online ,Manchester – Kevin De Bruyne menyebutkan Pep Guardiola kerapkali di buat kesal oleh tim-tim yang mendadak memainkan umpan-umpan panjang waktu bertemu dengan Manchester City.

Seperti waktu masihlah di Barcelona serta Bayern Munich, Guardiola tetaplah memercayakan style permainan yang berbasiskan pada penguasaan bola di Manchester City. Dengan taktik seperti itu, Guardiola menuntut semuanya pemainnya, termasuk juga penjaga gawang, untuk berperan dalam sistem bangun serangan dari belakang.

Pilihan taktik itu tidak senantiasa berbuah kemenangan di Premier League. City kerapkali unggul penguasaan bola, namun tidak dapat menembus kotak penalti lantaran lawan bermain ultradefensif. The Citizens lalu kalah lantaran kebobolan dari serangan balik.

” Yang paling mengagetkan Guardiola yaitu masihlah terdapat beberapa tim yang bermain dengan umpan-umpan panjang, ” tutur De Bruyne dalam wawancara dengan Sport Voetbal Magazine.

” Dia terkadang memikirkan tim-tim bakal berupaya untuk bermain lantaran mereka mengerjakannya waktu melawan tim lain. Tetapi, bila melawan kami, mereka merubah langkah mainnya. Saya fikir terkadang dia tentu kesal dengan hal semacam itu.

” Dia mencurahkan demikian banyak saat serta daya untuk lihat beberapa hal, di tidak mungkin ada ruangan, namun lawan lalu memainkan umpan-umpan panjang. Saya fikir dia terkadang memikirkan ‘kenapa saya lakukan semuanya pekerjaan ini’.

” Dia tak tengah mencari, namun beralih. Tersebut Pep. Di satu segi dia menyesuaikan, di segi lain dia senantiasa menginginkan memainkan sepakbola yang menguasai serta memaksa tim-tim lain masuk kedalam permasalahan.

Baca Juga : Zlatan Dukung Lindelof Gabung Man United

” Masalahnya yaitu banyak tim yang bermain begitu defensif waktu melawan kami, jadi kami mesti berupaya temukan jalan keluar. Terkadang memanglah tidak sangat mengasyikkan untuk dilihat serta untuk kami tidak sangat mengasyikkan bermain seperti itu, karenanya bukanlah sepakbola kami. Tetapi, kami mesti menghadapinya, ” kata De Bruyne.

City saat ini tempati posisi ketiga di klassemen sesaat Premier League. Mereka ketinggalan tujuh poin dari Chelsea yang memimpin klassemen.