Cemoohan Suporter Sevilla untuk Ramos Bikin Zidane Geram

Cemoohan Suporter Sevilla untuk Ramos Bikin Zidane Geram

Agen Bola Online ,Sevilla – Sergio Ramos pernah jadi tujuan cemoohan supporter Sevilla. Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengakui tidak suka dengan perlakuan fans Sevilla itu.

Madrid membawa pulang hasil 3-3 dari lawatan ke kandang Sevilla di Estadio Ramos Sanchez Pizjuan dalam kompetisi leg ke-2 babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (13/1/2017) dinihari WIB. Hasil itu melepaskan Madrid ke babak 16 besar dengan agregat 6-3.

Ramos cetak satu gol dalam kompetisi itu. Kapten Madrid itu membobol gawang Sevilla melalui eksekusi penalti di menit ke-83 untuk membawa timnya menipiskan score jadi 2-3.

Selesai cetak gol, Ramos merayakannya dihadapan supporter Sevilla sembari menempatkan ke-2 tangannya di telinganya. Ramos yang sempat juga menguatkan Sevilla itu lalu memberi isyarat mohon maaf.

00079810-d01f-45f4-b982-5e8021897ed4_169

Selesai gol itu, Ramos lalu jadi tujuan kemarahan supporter Sevilla. Beberapa supporter tuan tempat tinggal meneriakkan chant yg tidak layak pada bek internasional Spanyol itu.

Insiden itu bikin Zidane berang. Dia juga menyampaikan bila Ramos terluka dengan perlakuan supporter Sevilla itu.

” Saya tak suka dengan itu serta demikian halnya dia. Tak mengasyikkan saat mereka mengejek Anda. Bagaimanapun kita tak dapat menghindarinya, ” tutur Zidane seperti diambil dari website resmi club.

Baca Juga : Madrid Diuji (Lagi) di Sevilla

” Sergio memerankannya dalam kompetisi serta saya tak memikirkan masalah hal yang lain, ini yaitu hal jelek namun tak dapat dijauhi. ”

” Dia bermain disini untuk saat yang lama. Dia dari sini serta saya meyakini dia bakal terluka dengan itu. Beberapa hal seperti ini dapat berlangsung dari saat ke saat serta baik dia ataupun keluarganya bakal suka dengan hinaan ini, ” tuturnya.