Chelsea Ungguli Leicester 1-0 Saat Half Time

Chelsea Ungguli Leicester 1-0 Saat Half Time

Agen Judi Bola Online ,Leicester – Chelsea unggul 1-0 di markas Leicester City s/d half time. The Blues memimpin di paruh pertama melalui gol Marcos Alonso.

Jalannya Pertandingan

Serangan pertama di King Power Stadium, Minggu (15/1/2017) dinihari WIB, dilancarkan tuan tempat tinggal Leicester. Tetapi, Ahmed Musa tidak berhasil mengalahkan Thibaut Courtois sebelumnya setelah melalui Cesar Azpilicueta di menit ke-2.

Malah Chelsea yang unggul lebih dahulu di menit ke-6. Di depan gawang Eden Hazard dengan tepat menyodorkan bola ke arah Marcos Alonso di segi kiri, yang tidak buang kesempatan untuk buat gol melalui tembakan menyusur tanah.

Mark Albrighton memenangi duel berebut bola dengan Alonso serta lalu melepas umpan silang ke kota penalti. Jamie Vardy yang dikawal ketat David Luiz tidak berhasil mengoptimalkan peluang di menit ke-16 itu.

Satu umpan silang dari Vardy di menit ke-36 memaksa Courtois bereaksi dengan menepis bola, malas ambillah resiko dengan David Luiz sempat juga menjulurkan kaki berupaya menghadang si kulit bundar.

Dari satu kondisi bola mati di menit ke-43, Chelsea cobalah meneror. David Luiz mengoper ke Eden Hazard yang segera menyodorkan bola ke Pedro Rodriguez. Bola tembakan Pedro masihlah jauh dari bagian tujuan.

Baca Juga : Cemoohan Suporter Sevilla untuk Ramos Bikin Zidane Geram

Susunan pemain

Leicester City : Schmeichel ; Fuchs, Morgan, Huth, Chilwell ; Ndidi ; Musa, Drinkwater, Mendy, Albrighton ; Vardy.

Chelsea : Courtois ; Azpilicueta, Luiz, Cahill ; Moses, Kante, Matic, Alonso ; Willian, Hazard, Pedro.