Kevin De Bruyne

Berita Bola Online – Penampilan De Bruyne pantas dipuji. Dia menjadi pemain City yang paling berbahaya dalam pertandingan tersebut. Beberapa kali umpan-umpannya menciptakan peluang di tengah pertahanan rapat Tottenham.

Siapa Pemain #TerusGerak Di Laga Manchester City – Tottenham Hotspur?

Gelandang Belgia berusia 25 tahun itu menjadi pengumpul assist terbanyak di Liga Primer Inggris dengan sembilan kali berperan sebagai penyuplai gol rekan-rekan setimnya. Catatan statistik De Bruyne juga menjulang di antara pemain City lain. Dia menciptakan 67 kali peluang sejak awal 2016 dan menjadi pemain kelima terbanyak di Liga Primer.

Pencapaian City sepanjang 2017 bakal banyak tergantung dari penampilan tersebut. Memang agak sedikit merisaukan jika melihat catatan cedera De Bruyne. Dia sempat absen karena masalah ligamen lutut dan hamstring. Bisa dikatakan jika tak dilanda cedera terus menerus, De Bruyne lah yang paling menentukan langkah City di Liga Primer musim ini.

Dalam daftar #TerusGerak pekan ini, terdapat empat lain yang diperhitungkan selain De Bruyne. Mereka adalah Sergio Aguero, Leroy Sane, Moussa Dembele, dan Son Heung-min. Nantikan daftar #TerusGerak berikutnya!

Tetap beraktivitas #TerusGerak, jangan khawatir berkeringat dan bau badan karena Rexona Ice Cool memberi perlindungan selama 48 jam dan memiliki Motionsense yang akan menjagamu tetap segar di setiap gerakan, sepanjang hari setiap saat.