Kritik buat City dan Guardiola

Kritik buat City dan Guardiola

Agen Bola Online ,London – Stuart Pearce, yang pernah bermain serta memanajeri Manchester City, berikan kritik buat club itu serta Pep Guardiola sebagai manajer.

Kritik itu dilontarkan Pearce sesudah City kalah 0-1 di markas Liverpool dalam kompetisi Th. Baru di Premier League. Itu adalah kekalahan ketiga City dalam enam pertandingan paling akhir di arena itu.

Menurut Pearce, bila kecenderungan negatif selalu berlanjut jadi The Citizens bukan hanya dapat terlempar dari persaingan memperebutkan gelar juara tetapi juga dalam perebutan posisi empat besar.

” Suatu hal terlihat kurang cocok di City. Saya fikir telah seperti itu sepanjang sebagian minggu, bahkan juga sekitaran dua bln. paling akhir, ” kata Pearce di talkSPORT.

” Mereka tampak kurang siap lawan Liverpool serta sejak dari awal Liverpool sukses memakainya. Mereka kerjakan pekerjaan tempat tinggalnya serta mengerti kalau City bakal berupaya bermain dari belakang. Setiap saat City lakukan itu, Liverpool segera menyergap, mereka memenangi duel itu di babak pertama.

” Man City tak siap untuk berjuang keras tempo hari serta saya dapat lihat mereka terlempar dari empat besar bila tak waspada, ” sebutnya.

Kekalahan atas Liverpool, ditambah kemenangan Tottenham Hotspur dalam pertandingannya, bikin City saat ini tergeser ke peringkat lima papan klassemen walau miliki poin setara dengan The Lilywhites. Dengan hal tersebut City saat ini berjarak 10 angka dari Chelsea di puncak klassemen serta hanya unggul tiga angka dari Manchester united di posisi enam.

Pearce mengira kalau apa yang berlangsung pada City sekarang ini tak terlepas dari peluang kalau Guardiola telah terlalu yakin diri lantaran menduga persaingan di Premier League bakal sama dengan saat ia mengatasi Barcelona di La Liga atau Bayern Munich di Bundesliga.

” Kita semua paham begitu bagusnya CV yang dipunyai Pep, namun ia malah kesusahan untuk sesuaikan di Inggris lantaran style permainan yang ia sukai di Barca serta langkah Bayern menguasai liga, tidak seperti itu di negeri ini, ” ucap Pearce.

” Ia telah berupaya mengadaptasikan beberapa elemen permainan dari yang umumnya ia gemari namun timnya belum mengerjakannya dengan pas serta langkah main mereka telah ketahuan pada sebagian peluang. Mungkin saja ia merasakan kalau pekerjaan ini lebih susah dari sangkaan awalannya.

Baca Juga : Susunan Pemain Arsenal vs Crystal Palace, Meriam London Tanpa Ozil

” Semuanya kompetisi di Premier League berat, tidak ada yang berikan keringanan, serta saya fikir ia tak siap menghadapinya. Mungkin saja ia mengira bakal meluncur mulus pada 60-70% liga, namun disini tidak dapat seperti itu, ” katanya.