Madrid Diuji (Lagi) di Sevilla

Madrid Diuji (Lagi) di Sevilla

Agen Judi Bola Online ,Jakarta – Sevilla betul-betul bakal menguji laju Real Madrid di minggu ini. Sesudah bertemu di Copa del Rey, Sevilla kembali mengadang Los Blancos di arena La Liga.

Madrid 2 x hadapi Sevilla selama minggu ini. Mereka bakal berkunjung pada Kamis, (13/1/2017) dinihari WIB untuk memerankan pertandingan leg ke-2 babak 16 besar Copa del Rey, sebelumnya lalu kembali pada Ramon Sanchez Pizjuan pada Senin (16/1) dinihari WIB untuk berjumpa di arena liga.

Madrid sekurang-kurangnya tertolong kemenangan besar 3-0 pada leg pertama 16 besar Copa del Rey lantas, yang bikin mereka dapat lebih enjoy di pertandingan pemilihan kelak. Begitu, scuad garapan Zinedine Zidane dapat lebih konsentrasi ke pertemuan di liga.

Sebab Madrid tidak bakal membiarkan tiga poin terlepas demikian saja, untuk melindungi kelebihan di papan klassemen. Sekarang ini jarak dengan Sevilla di posisi dua hanya empat poin, walau Madrid masihlah menaruh satu pertandingan ekstra untuk dimainkan.

Madrid tetaplah butuh siaga, mengingat musim lantas mereka takluk 2-3 di kandang Sevilla.

Di segi lain, Barcelona akan mengharapkan Madrid terpeleset di kandang Sevilla kelak. Blaugrana, yang ada ditempat ketiga serta ketinggalan lima angka dari Madrid, perlu sang rival tertahan lajunya untuk mempersempit jarak.

Barca sendiri bakal menjamu Las Palmas, Sabtu (14/1) malam WIB. Diatas kertas, semestinya tidak ada kesusahan bermakna untuk anak-anak asuh Luis Enrique, terutama mereka telah memperoleh momentum dengan kemenangan atas Athletic Bilbao di Copa del Rey.

Atletico Madrid, yang menghuni posisi empat sesaat, masihlah bakal meneruskan misinya mendekati puncak klassemen, saat menjamu Real Betis, Minggu (15/1) dinihari WIB.

Baca Juga : Montella: Tak Masalah Kalau Milan Tak Beli Pemain di Januari Ini

Jadwal Liga Spanyol Minggu ke-18

Sabtu (14/1)
Leganes vs Athletic Bilbao
Barcelona vs Las Palmas

Minggu (15/1)
Atletico Madrid vs Real Betis*
Deportivo La Coruna vs Villarreal*
Valencia vs Espanyol
Celta de Vigo vs Deportivo Alaves

Senin (16/1)
Sporting Gijon vs Eibar*
Granada vs Osasuna*
Sevilla vs Real Madrid*