Messi yang Tak Pernah Menoleransi Kekalahan

Messi yang Tak Pernah Menoleransi Kekalahan

Agen Bola Online ,Barcelona – Laju naik turun Barcelona tidak kurangi optimisme Lionel Messi untuk mencapai treble musim ini. Ambisi besar itu senantiasa diusung Barca serta Messi dengan cara pribadi lantaran dia tidak menoleransi kekalahan.

Barca tampak inkonsisten di liga. Jadi belum meskipun tim garapan Luis Enrique itu tempati puncak papan klassemen La Liga musim ini.

Pada dua minggu paling akhir, Barcaada di peringkat ketiga. Posisi itu kalah dari Real Madrid yang kuasai puncak tabel serta Sevilla. Barca terpaut dua poin dari El Real yang masihlah menaruh satu pertandingan menunda.

Tetapi, kondisi itu tidak kurangi optimisme Messi untuk mencapai gelar La Liga. Dia juga meyakini Barca dapat memperoleh gelar juara dari Copa del Rey serta Liga Champions.

” Kami di Barcelona menginginkan memenangkan semuanya gelar juara. Dimuka musim ini kami menaruh ekspektasi untuk jadi juara apa pun, kami berusaha untuk bikin prioritas atau berasumsi satu trofi lebih utama dari yang lain, ” kata Messi seperti diambil Soccerway.

” Saya tidak suka kekalahan. Itu tidak hanya berimbas pada saya hingga sebagian jam sesudah kompetisi, namun lebih lama lagi. Saya tidak dapat menoleransi perasaan waktu kalah. Saya hanya mesti senantiasa tampak habis-habisan supaya menang, ” ucap Messi.

Kekalahan paling mengganggu yang dirasa Messi yaitu waktu membela Argentina di final Copa America Centenario. Argentina kalah dari Chile serta Messi menyampaikan pensiun dari timnas.

Baca Juga : Azpilicueta Jadi Pemain Teladan di Chelsea

Namun lalu dia ganti ketentuan itu. Messi bakal tetaplah bermain untuk timnas.

” Sesudah kecewa selesai kalah di final saya miliki saat untuk memikirkan lalu katakan pada umum. Saya rasa satu ketentuan yang pas untuk merubah ketentuan itu. Saya masihlah mempunyai ambisi untuk memenangkan trofi berbarengan Argentina, ” papar dia.