Montella: Tak Masalah Kalau Milan Tak Beli Pemain di Januari Ini

Montella: Tak Masalah Kalau Milan Tak Beli Pemain di Januari Ini

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Milan – Vincenzo Montella tidak ingin menekan manajemen AC Milan untuk beli pemain di bursa transfer Januari ini. Beli ya bagus, tak juga tidak apa-apa.

Milan disebut-sebut tengah berusaha menguatkan tim di bursa transfer musim dingin ini. Beberapa nama yang dihubungkan yaitu gelandang serang Everton Gerard Deulofeu serta winger Manchester United Memphis Depay.

Penguatan tim dipercaya diperlukan Milan untuk melindungi mereka tetaplah berkompetisi di perburuan ticket Liga Champions. Selama ini mereka tampak apik, tempati posisi lima sesaat dengan nilai 36 dari 18 minggu.

Milan masihlah dapat naik ke posisi tiga lantaran selisih dengan Napoli di posisi itu hanya dua poin. Napoli sendiri telah bermain 19 kali, seperti beberapa besar tim yang lain di liga.

Walau demikian, Milan hadapi tantangan lantaran sekarang ini tengah dalam saat transisi kepemilikan. Ada besar kemungkinan hal semacam ini dapat mengganggu kesibukan transfer.

” Saya senantiasa mendiskusikan bursa transfer dengan Galliani (Adriano Galliani-CEO Milan). Memanglah bergantung pada saya untuk menyampaikan apa yang kami perlukan dengan cara tehnis, ” kata Montella diambil Football Italia.

” Namun saya mesti senantiasa memperhitungkan segi finansial. Bila ada peluang, kami bakal tingkatkan scuad. Namun saya bakal suka bila tim tetaplah seperti ada, ” imbuhnya.

Montella memperoleh animo besar lantaran membawa Milan melaju melebihi perkiraan dimuka musim. Dengan memercayakan scuad muda, Diavolo Rosso sukses kompetitif di papan atas liga serta memenangi Piala Super Italia pada Desember lantas.

Baca Juga : Tentang Kemungkinan Coutinho Main Lawan MU

Montella hanya mengingatkan timnya untuk melupakan berhasil itu serta konsentrasi ke pertandingan yang tengah jalan.

” Kami mesti pikirkan liga serta Coppa Italia saja, kemenangan di Piala Super itu telah di belakang kami saat ini, ” tandasnya.