MU vs Liverpool Berakhir Imbang 1-1

MU vs Liverpool Berakhir Imbang 1-1

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Manchester – Tidak ada pemenang dalam duel Bigmatch pada Manchester United kontra Liverpool sesudah selesai dengan score 1-1.

Pada pertandingan yang dihelat di Old Trafford, Minggu (15/1/2017) malam WIB, MU memanglah tampak lebih menguasai sejak dari babak pertama serta tidak memberi peluang Liverpool menyerang.

Liverpool dipaksa bermain semakin banyak di daerah sendiri serta memakai serangan balik. MU memperoleh kesempatan pertama di menit ke-14 saat crossing Anthony Martial ke tiang jauh disambar Zlatan Ibrahimovic namun bola menyasar segi samping gawang.

Gabungan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, serta Anthony Martial betul-betul merepotkan lini belakang Liverpool yang tampak tanpa ada dua pemain dasarnya, Nathaniel Clyne serta Joel Matip. Trent Alexander-Arnold senantiasa terserang oleh Martial.

Dua kesempatan beruntun didapat MU pada menit ke-19 serta ke-20. Pertama melalui Ibrahimovic yang memakai backpass tanggung Dejan Lovren namun Simon Mignolet masihlah dapat mengadangnya.

Baca Juga : Chelsea Ungguli Leicester 1-0 Saat Half Time

Semenit lalu giliran Paul Pogba yang memperoleh umpan terobosan Mkhitaryan. Walau dikawal bek Liverpool, Pogba masihlah dapat melepas tendangan yang melebar tidak tebal di segi kiri.