Southampton: Jose Fonte Minta Dijual

Southampton: Jose Fonte Minta Dijual

Agen Bola Online ,Southampton – Southampton akan kehilangan kapten sekalian bek tengah Jose Fonte di bursa transfer Januari ini sesudah si pemain memohon di jual.

Hari esok Fonte memanglah terakhir tengah dispekulasikan menyusul belum ada perjanjian masalah kontrak baru. Fonte sendiri masihlah tersisa kontrak di St Mary’s sampai Juni 2018.

Dengan keadaan seperti ini jadi Southampton tambah baik jual Fonte dalam dua bursa transfer ke depan, yaitu di Januari serta musim panas yang akan datang, mengingat status Fonte bakal bebas transfer di Januari 2018.

Bak gayung bersambut, Fonte kenyataannya telah ajukan keinginan pada club untuk menjualnya di bursa transfer musim dingin ini. Kurun waktu satu bulan in Fonte juga bakal mencari club baru.

Beritanya Manchester United diberitakan meminatinya menyusul bakal absennya Eric Bailly untuk sebagian minggu lantaran tampak di Piala Afrika berbarengan timnas Pantai Gading.

Terkecuali United, ada pula Liverpool yang merencanakan menduetkan lagi Fonte dengan Lovren seperti dahulu di Southampton.

” Dia miliki sebagian peluang untuk dapat memperbarui kontraknya. Dia miliki hak tidak untuk mengambilnya, ” tutur Direktur Berolahraga Club, Les Reed, seperti diambil Soccerway.

” Dia dengan terang memohon untuk dimasukkan dalam daftar transfer, ” sambungnya.

Baca Juga : MU Ingin Pulangkan Borthwick-Jackson

” Tersebut posisi kami sekarang ini. Jose menginginkan meninggalkan club. Dia dengan cara resmi memohon di jual, ” tutup Reed.

Fonte sendiri berhimpun dengan Saints mulai sejak Januari 2010 dari Crystal Palace dengan keseluruhan 288 tampilan hingga sekarang ini.