Penalti Totti Ciptakan “Derby della Capitale” pada Semifinal Coppa Italia

BERITA BOLA ONLINE_ Kiper Manchester United, David de Gea (26), tak mau membicarakan masa depannya, termasuk potensi hijrah ke Real Madrid. Ia mengaku bahagia di klubnya sekarang.

Kabar peluang kembalinya De Gea ke Spanyol diungkapkan media besar Negeri Matador, Marca, pada tengah pekan. Real Madrid getol lagi mengevaluasi rencana merekrut kiper berinisial DDG tersebut.

Klub raksasa ibu kota Spanyol itu disebut bakal menjalankan lagi operasi menggiring De Gea ke Santiago Bernabeu.

Madrid sempat berupaya memboyong De Gea pada musim panas 2015. Transfer gagal terealisasikan akibat keterlambatan administrasi.

Saat itu, Real Madrid menjadikan Keylor Navas sebagai paket transfer De Gea. Kedua pemain akhirnya batal bertukar kostum.

BACA JUGA :Penalti Totti Ciptakan “Derby della Capitale” pada Semifinal Coppa Italia

“Masa depan saya? Tak ada yang tahu. Masa depan adalah masa depan. Saya sangat senang di Manchester United. Ini klub hebat. Saya menikmati sepak bola di Inggris,” kata De Gea kepada AS.

Kontrak De Gea di Man United tersisa sampai 2019. Menurut situs Transfermarkt, eks kiper Atletico Madrid itu memiliki nilai pasar 34 juta pounds atau setara Rp 565,7 miliar.

“Saya tak mau membicarakan kepindahan ke Madrid lagi. Sekarang saya harus fokus cuma untuk klub saya,” ucap pemain yang memperkuat Man United sejak 2011 tersebut.