http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/02/2121527gerrardkompas780x390.jpg

BERITA BOLA ONLINE_Steven Gerrard bakal berseragam Liverpool lagi untuk melawan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, 25 Maret 2017.

Pertandingan ini digelar oleh Liverpool Foundation sebagai kegiatan amal. Mereka yang akan bermain bukanlah pemain yang terdaftar di skuad saat ini, melainkan para legenda klub.

Turut serta di tim Liverpool seperti Robbie Fowler, Jamie Carragher, dan John Arne Riise. Pemilik nama pertama didaulat sebagai kapten.

Adapun Ian Rush didaulat sebagai pemain sekaligus pelatih Liverpool.
BACA JUGA :David de Gea Tak Mau Bicarakan Real Madrid Lagi
Rencana tersebut disambut positif oleh Gerrard. Maklum, inilah kali pertama dia bakal berseragam Liverpool setelah memutuskan pensiun pada November 2016.

“Anfield selalu mendapatkan tempat di hati saya. Ada sebuah kebanggaan bisa berbagi tempat dengan legenda besar untuk menggalang dana dalam laga amal,” tutur Gerrard.

Duel kali ini bakal menjadi pertandingan ulang antara kedua tim setelah sempat bertemu pada ajang Corazon Classic di Stadion Santiago Bernabeu pada Juni 2015.

Dua tahun lalu, Liverpool unggul dua gol terlebih dahulu berkat Michael Owen dan Harry Kewell. Namun, Madrid memutar kedudukan menjadi 4-2.