http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/02/1pogba.vadapt.767.high_.0.jpg

BERITA BOLA ONLINE_Paul Pogba mendapat tantangan berbeda dalam sebuah latihan Manchester United. Ia dihadapkan dengan sebuah papan dart raksasa.

Hal itu terjadi dalam sebuah latihan terbuka The Red Devils. Pesepakbola 23 tahun asal Prancis tersebut dibekali sebuah bola yang harus ia sepak ke sebuah papan dart raksasa.

Foot Darts. Demikian kira-kira permainan tersebut dinamakan — namanya merupakan gabungan dari football dan dart, sekaligus karena juga melibatkan kaki (untuk menyepak bola khusus) ke papan dart.

BACA JUGA : Kevin De Bruyne menjadi pemain yang paling Terus Gerak dalam laga Manchester City versus Tottenham Hotspur berdasarkan pilihan pembaca.
Tantangan tersebut dijawab Pogba secara mantap. Dengan santainya, pemain dengan nilai transfer termahal sedunia itu menyepak si kulit bundar yang lantas menempel di sasaran paling tengah. Bullseye!

Para suporter Manchester United tentu berharap jitunya Pogba di tantangan ini akan berimbas positif ke aksinya di lapangan pertandingan, mengingat musim ini sudah lebih dari lima kali bola sepakannya cuma kena tiang gawang tim lawan.