http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/02/0249022000-KA564780x390.jpg

BERITA BOLA ONLINE _Bintang Barcelona, Lionel Messi, terancam absen kalau timnya lolos ke final Copa del Rey 2016-2017.

Barcelona sudah mencapai babak semifinal dan bakal menjalani partai kedua kontra Atletico Madrid di Stadion Camp Nou, Selasa (7/2/2017).

Kans ke final terbuka lebar karena pasukan Luis Enrique mengantongi keunggulan 2-1 pada duel pertama di kandang Atletico, Rabu (1/2/2017).

Hanya, Barcelona bisa kehilangan Messi pada partai puncak apabila sang bintang kembali menerima kartu kuning dalam duel semifinal.

Kini, penyerang asal Argentina itu sudah mengantongi dua kartu kuning pada ajang Copa del Rey. Tambahan satu kartu kuning lagi berarti skors untuk Messi.

Kekhawatiran semain besar menilik rekaman sejarah Messi. Dia diganjar sepuluh kartu kuning dalam 32 pertandingan melawan Atletico.

BACA JUGA :Bruno Peres: Roma Nantikan Tergelincirnya Juventus

Dengan kata lain, Los Rojiblancos, julukan Atletico, menjadi tim yang memicu kartu kuning paling banyak untuk Messi.

Messi bukanlah satu-satunya pemain yang terancam skors. Ada pula Jordi Alba dan Samuel Umtiti yang juga mengumpulkan dua kartu kuning.

Kekhawatiran tersebut tidak lantas mendorong pelatih Luis Enrique untuk mengubah pendekatan dari ketiga pemain.

“Saya tidak melihat pengaruh terhadap permainan kami. Mereka sudah memahami situasinya. Terpenting, kami mengalahkan Atletico dan melaju ke final,” tutur Enrique.

Dengan menembus final, Barcelona sekaligus membuka kans untuk meraih titel Copa del Rey tiga kali secara beruntun.

Sejauh ini, Barcelona berstatus sebagai pengoleksi gelar terbanyak dengan 28 buah, empat di antaranya diraih bersama Messi.