http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/02/57da17211e612-penyerang-manchester-city-sergio-aguero_663_382.jpg

BERITA BOLA ONLINE_Sudah memiliki skuat bertabur bintang, namun itu belum membuat PSG puas. Rencananya mereka akan kembali memboyong pemain top pada musim panas mendatang.

Dua bintang sudah masuk dalam daftar incaran. Mereka adalah Sergio Aguero dan Alexis Sanchez, seperti diberitakan Goal.

PSG cukup ‘pede’ bisa mendatangkan para pemain tersebut. Mereka melihat celah untuk membujuk, setidaknya salah satu dari mereka untuk datangkan Parc des Princes.

Untuk Aguero, PSG ingin memanfaatkan situasi buruknya dengan ManCity. Dalam beberapa waktu belakangan, penyerang asal Argentina itu selalu dicadangkan oleh manajer Pep Guardiola yang lebih memilih striker anyar Gabriel Jesus menjadi ujung tombak.

BACA JUGA :Bruno Peres: Roma Nantikan Tergelincirnya Juventus

Merasa tersisih, Aguero akhir pekan kemarin sempat memberikan sinyal ingin hengkang. “Kita lihat dalam tiga bulan ke depan bagaimana nasib saya,” ujarnya usai laga kontra Swansea City kemarin.

Dengan kekuatan finansial yang dimiliki, bukan hal mustahil bagi PSG menebus Aguero dari ManCity, apalagi jika si pemain sendiri yang sudah berniat cabut.

Sedangkan untuk Sanchez, pemain tersebut tengah gamang juga di Arsenal. Dia masih belum mau menandatangani kontrak baru, padahal kesepakatan kerja sama yang lama akan berakhir Juni 2018. Di sana PSG juga menemukan celah untuk membujuk Sanchez.