http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/03/index.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kondisi Fernando Torres semakin membaik dan telah diizinkan untuk meninggalkan rumah sakit seusai menjalani perawatan.

Striker Atletico Madrid itu mengalami kehilangan kesadaran saat melakoni pertandingan Divisi Primera La Liga di kandang Deportivo La Coruna, Kamis (2/3/2017) atau Jumat dini hari WIB.

Menjelang akhir pertandingan yang berakhir imbang 1-1 itu, Torres mengalami benturan dengan Alex Bergantinos. Saat terjatuh, kepala Torres terbentur tanah terlebih dahulu.

Pemain kedua tim langsung mencoba menolong Torres dan memanggil tim medis. Setelah dirawat beberapa menit, tim medis lantas membawa Torres ke rumah sakit.
BACA JUGA : Kepala Ibrahimovic Hadirkan Gelar Piala Liga Inggris untuk Man United
“Terima kasih atas perhatiannya. Saya hanya mengalami luka,” ujar Torres dalam kicauannya saat sudah sadarkan diri.

Dilansir dari , Torres hanya menginap satu hari di rumah sakit. Dia pun sudah diizinkan keluar dari rumah sakit pada Jumat (3/3/2017) pagi waktu setempat.

Kendati demikian, dilansir dari situs resmi klub, Torres tidak bisa langsung bergabung dengan rekan-rekannya untuk berlatih. Dia diminta tim dokter untuk beristirahat selama 48 jam tanpa melakukan aktivitas berat.