http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/03/images-3.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Juergen Klopp merasa Liverpool seharusnya bisa memenangi laga versus Manchester City. Dia mengaku agak kecewa karena timnya hanya meraih hasil imbang.

Pada pertandingan di Stadion Etihad, kandang Man City, kedua tim bermain seri 1-1, Minggu (19/3/2017).

Liverpool unggul terlebih dulu via tendangan penalti James Milner, tetapi Man City berhasil menyamakan kedudukan lewat Sergio Aguero.

Pada laga itu, The Reds memiliki sejumlah peluang emas untuk mencetak gol, termasuk dari gelandang Adam Lallana.

BACA JUGA :Monaco Singkirkan Manchester City Dari Liga Champions

Pada satu kesempatan, pemain asal Inggris itu tinggal berhadapan dengan kiper Man City, Willy Caballero, tetapi gagal mengontrol bola umpan dari Roberto Firmino.

Terkait hasil dan peluang yang disia-siakan, Klopp mengungkapkan kekecewaannya.

“Jika harus membuat penilaian, saya akan mengatakan, ‘jika Anda menang di Manchester City, itu akan baik-baik saja,'” kata Klopp seperti dikutip dari berita bola online.
“Saya pikir kami seharusnya bisa memenangi pertandingan ini, tetapi kiper mereka berhasil membuat beberapa penyelamatan,” ucapnya.

Pelatih asal Jerman itu pun menyayangkan Liverpool yang memberi ruang bagi Man City untuk bangkit sehingga menyamakan kedudukan.

“Kami tidak menutup permainan. Kami membiarkan mereka bangkit. Karena itu, mereka kembali dengan kualitas, mencetak gol,” ucapnya.

“Ini satu poin yang bagus. Besok saya akan senang, tetapi saat ini saya agak kecewa, tidak terlalu banyak, hanya sedikit,” kata mantan pelatih Borussia Dortmund ini.

Hasil ini tak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara. Liverpool tetap berada di posisi keempat dengan 56 poin dari 29 pertandingan.

Mereka unggul cuma empat angka atas Manchester United di posisi kelima yang baru melakoni 27 laga.

Sementara itu, Manchester City berada di posisi ketiga dengan 57 poin dari 28 laga, di belakang Chelsea (69) dan Tottenham Hotspur (59).