http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/03/2414835644.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manchester City menaklukkan Huddersfield Town dengan skor 5-1 pada pertandingan ulangan babak kelima Piala FA di Stadion Etihad, Rabu (1/3/2017). Dengan demikian, The Citizens berhak melangkah ke putaran keenam alias babak perempat final.

Selanjutnya, tim besutan Pep Guardiola ini akan menghadapi Middlesbrough. Duel untuk memperebutkan tiket semifinal turnamen tertua di dunia ini akan berlangsung pada 11 Maret nanti di mana Middlesbrough yang akan menjadi tuan rumah.

Manchester City terpaksa melakoni laga ulangan ini setelah dalam laga sebelumnya pada bulan lalu di kandang lawan, mereka hanya bermain imbang 0-0. Hasil ini membuat Manchester City melengkapi kontestan babak delapan besar.

BACA JUGA : Gerrard Kembali Tampil di Anfield

Meski akhirnya memang, Manchester City sempat dikejutkan oleh gol cepat tim tamu pada menit ketujuh, yang dihasilkan oleh Harry Bunn. Tim elite Premier League ini harus menunggu hingga menit ke-30 untuk mencetak gol balasan melalui aksi gelandang asal Jerman, Leroy Sane.

Setelah itu, kendali permainan benar-benar menjadi milik tuan rumah. Hanya dalam tempo delapan menit setelah gol penyama tersebut, Manchester Biru bisa menambah dua gol lagi melalui penalti Sergio Aguero pada menit ke-35, disusul gol Pablo Zabaleta tiga menit berselang untuk membuat skor menjadi 3-1 yang bertahan hingga turun minum.

Pada paruh kedua, Manchester City kembali menambah dua gol. Aguero untuk kedua kalinya mencetal gol dalam laga ini pada menit ke-74, sebelum Kelechi Iheanacho mencetak gol penutup pada menit ke-90.