http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/04/3593117499.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang Chelsea, Eden Hazard, mengaku tidak peduli terhadap torehan rekor pribadinya pada musim ini.

Hazard tampil cukup baik di bawah kepemimpinan pelatih Antonio Conte dengan membawa The Blues bertengger di puncak klasemen sementara Premier League. Tersisa lima laga, Chelsea unggul empat poin atas pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur.

Kebangkitan Chelsea juga menjadi tonggak perubahan Hazard. Pemain asal Belgia tersebut mencetak 15 gol di Premier League sejauh musim ini.

Torehan pemain berusia 26 tahun tersebut jauh lebih baik daripada catatan gol yang dibukukannya dalam empat musim di Stamford Bridge. Pada musim pertama, Hazard membukukan sembilan gol. Sebanyak 14 gol dia catat pada musim kedua dan ketiga.

Sementara musim lalu menjadi momen yang tak membahagiakan bagi Hazard karena dia hanya mampu mengoleksi empat gol. Akan tetapi, Hazard mengaku tak memikirkan rekor gol barunya tersebut.

“Saya tidak peduli soal jumlah gol yang saya ciptakan. Statistik tidak penting bagi saya,” kata Hazard.
BACA JUGA :Fabregas Ingin Hazard Lebih “Egois” di Depan Gawang Lawan
Hazard menegaskan bahwa yang paling penting bagi dirinya adalah membawa tim meraih kemenangan.

“Saya hanya ingin meraih trofi pada akhir musim. Jika saya bisa mencetak banyak gol pada musim ini, hal itu bagus. Saya bahagia atas apa yang saya lakukan di lapangan,” tutur Hazard.

Chelsea sendiri membutuhkan empat kemenangan dari lima laga yang tersisa untuk meraih gelar.

Selanjutnya, pasukan Antonio Conte akan bertandang ke Everton pada Sabtu (29/4/2017).