http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/04/0017025000-M17QJ780x390.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas (29), menilai cuma ada satu pesepak bola yang lebih hebat daripada Eden Hazard (26).

“Hazard bisa menjadi apa yang dia inginkan. Hanya ada satu pemain dengan kemampuan di atas Hazard dan kita semua tahu sosok tersebut adalah Lionel Messi,” kata Cesc Fabregas.

Oleh karena itu, Fabregas ingin Eden Hazard melakukan satu hal agar dapat menyamai Messi yang baru saja mencatatkan gol ke-500 untuk FC Barcelona ketika menciptakan gol ke gawang Real Madrid, Minggu (23/4/2017).

“Terkadang, ketika kami melakukan serangan balik dan posisi pemain kedua kubu, dua lawan dua dan dia mengoper bola, saya mengatakan, ‘Anda mempunyai kapabilitas untuk mencetak gol sendiri’,” ujar Fabregas.
BACA JUGA : Rodgers Dukung Liverpool Lolos ke Liga Champions dan Bertemu Celtic
“Hazard harus lebih sering melakukannya. Saya sudah sangat sering memberitahunya bahwa kadang-kadang dia mesti lebih egois dan memanfaatkan insting membunuhnya untuk mencetak gol. Saya harap Hazard dapat mengembangkan kemampuan itu sehingga dia tak terbendung lagi,” tutur Fabregas.

Hazard memang termasuk pemain yang kerap “bagi-bagi rezeki”. Di tengah koleksi 15 golnya pada musim 2016-2017, dia masih dapat membukukan tujuh assist.

Eden Hazard mencetak gol Chelsea ke gawang West Ham United pada partai Premier League di Stadion Stamford Bridge, Senin (15/8/2016). (JUSTIN TALLIS/AFP)
Bahkan, Fabregas ikut mendulang untung dari kebaikan Hazard tersebut.

Eks pilar lini tengah Barcelona ini mampu menggetarkan jala Crystal Palace (Premier League; 1 April 2017) dan Leicester City (Piala Liga Inggris; 20 September 2016) berkat operan matang Hazard.

Kendati suka berbagi, Hazard tetap tajam. Musim ini, dia sudah menggelontorkan 14 gol di Premier League alias sejajar dengan pencapaian terbaik dia pada 2014 dan 2015.

Dengan masih menyisakan enam partai lagi, Hazard dapat mengukir rekor baru di kompetisi kasta teratas Negeri Ratu Elizabeth II itu.