http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/04/Asmir-Begovic-614682.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kiper Chelsea, Asmir Begovic, mengaku tak ambil pusing dengan selisih empat poin antara timnya dan Tottenham Hotspur. Dia menilai peluang juara Chelsea amat bergantung pada usaha tim, bukan klub lain.

Selisih antara Chelsea dan Tottenham terpangkas menjadi hanya empat angka. Hal itu tak lepas dari kekalahan 0-2 The Blues – julukan Chelsea – dari Manchester United lantaran gol Marcus Rashford dan Ander Herrera, Minggu (16/4/2017).

Chelsea yang sempat unggul sembilan angka kini masih memimpin dengan koleksi 75 poin dari 32 laga. Tottenham menempel di posisi kedua dengan 71 poin.

“Kami pun sebenarnya tak memiliki keunggulan empat poin ketika liga dimulai,” kata Begovic yang tampil menggantikan Thibaut Courtois, kepada berita bola online seusai laga.

BACA JUGA :Manchester United Menang 2-0 atas Chelsea
“Saya yakin kami bisa bangkit. Jika bisa terus memenangi pertandingan, kami tak perlu pusing dengan hasil yang diraih Spurs,” tuturnya menambahkan.

Soal pertandingan, Begovic memuji permainan agresif Manchester United sehingga timnya kalah. Namun, dia menolak pendapat bahwa kekalahan itu akibat Eden Hazard gagal mengembangkan permainan terbaiknya.

“Lawan mengawali start dengan luar biasa lalu bisa menjaga performanya,” ucap Begovic.

“Di tim ini ada banyak penentu laga, bukannya hanya Hazard. Kami hanya tampil buruk pada saat ini, tetapi kami akan tampil lebih baik dan bisa bangkit,” tutur pemain berusia 29 tahun itu.

Baca juga: Ada Sentuhan Tangan Sebelum Gol Pertama Manchester United…

Hazard memang gagal menampilkan performa terbaiknya pada laga melawan Manchester United. Dia dikawal ketat oleh Ander Herrera sehingga tak bisa sekali pun melepas tembakan tepat.