http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/04/Sturridge-565790.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tak bisa memberi jaminan soal masa depan pemainnya, Daniel Sturridge.

Penyerang asal Inggris itu mengalami banyak cedera pada musim ini. Karena itu, pada musim ini, Sturridge hanya tampil sebanyak lima kali di Premier League dan baru mencetak dua gol.

Penyerang berusia 27 tahun itu sempat dikaitkan akan keluar dari Liverpool pada Januari silam. Namun, pada akhirnya, dia bertahan di Anfield, markas Liverpool, meski spekulasi soal masa depannya terus mencuat.

Klopp belum bisa memberikan keterangan siapa yang akan keluar dari skuadnya saat berakhirnya musim ini. Dia mengaku senang dengan kembalinya Sturridge yang sudah mulai bisa bermain.

“Masalahnya, ini bukan musim yang mudah sejauh ini, tetapi masih ada enam pertandingan tersisa dan ia (Sturridge) kembali. Saya senang dengan ini,” kata Klopp dalam konferensi pers.
BACA JUGA :Manchester United Ditahan Anderlecht
“Dia memiliki dampak ketika kembali saat melawan Stoke. Kami harus memutuskan setelah beberapa hal yang dibuatnya, seperti saya katakan setelah pertandingan, ‘berapa lama kami harus memaksanya atau berusaha menggunakan kebugarannya ketika ia main?’ Itu keputusan saya pada akhirnya,” kata Klopp.

Pelatih asal Jerman itu mengaku belum berpikir soal skuad untuk musim depan. Namun, dia akan melakukan sesuatu yang berbeda terkait transfer pemain.

“Saya belum berpikir soal skuad yang sebenarnya untuk musim depan. Kami berada dalam musim ini,” kata Klopp.

“Kami merencanakan hal yang berbeda soal transfer, seperti yang bisa Anda bayangkan. Namun, soal siapa yang akan meninggalkan klub, kami tidak pernah memikirkan hal itu,” ucapnya.

Saat ini, Liverpool menempati posisi ketiga pada klasemen sementara dengan raihan 63 poin, tertinggal 12 angka dari Chelsea di puncak klasemen.