http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/04/West-Bromwich-Albions-Darren-Fletcher-in-action-with-Manchester-Uniteds-Henrikh-Mkhitaryan.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manchester United harus puas bermain imbang 0-0 melawan West Bromwich Albion dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu (1/4/2017). Padahal, Man United mendominasi laga.

Dengan tambahan satu poin ini, posisi Man United tak berubah. Setan Merah tetap di urutan kelima dengan poin 53, tertinggal empat angka dari rival sekota, Manchester City, yang baru akan bermain melawan Arsenal, Minggu (2/4).

Serupa dengan Man United, West Brom pun tak mengalami perubahan posisi di tabel. Mereka ada di peringkat kedelapan dengan poin 44, terpaut enam dari Everton yang persis di atasnya.

BACA JUGA : Insiden Luis Suarez Jadi Bahan Diskusi untuk Aturan “Handball”

Dalam pertandingan ini Man United tidak bisa diperkuat sejumlah pemain pilar karena masalah cedera dan skors. Paul Pogba mengalami cedera otot paha, Chris Smalling (lutut), Phil Jones (jari kaki), dan Juan Mata (pangkal paha), sedangkan Zlatan Ibrahimovic dan Ander Herrera masih harus menjalani hukuman larangan bermain

Sementara itu, tim tamu hanya minus Matt Phillips karena masalah otot paha.

Kendati demikian, skuad asuhan Jose Mourinho masih mampu mendominasi jalannya pertandingan sejak menit pertama bergulir. Bahkan, menurut Soccernet, Man United memenangi 75 persen penguasan bola.

Namun, Man United kesulitan untuk mendapatkan peluang bagus pada babak pertama. Dari 9 ancaman di depan gawang West Brom, tak satu pun yang tepat sasaran.

Peluang terbaik Man United terjadi pada menit ke-30 saat Anthony Martial menyambut umpan silang Jesse Lingard. Namun, bola hasil sundulannya masih sedikit melebar di samping gawang Ben Foster.

Sementara itu, tim tamu yang disibukkan menggalang pertahanan tak bisa membuat peluang bagus lewat serangan balik.

Pada babak kedua Man United kembali menguasai jalannya laga. Namun, mereka tetap kesulitan membongkar pertahanan West Brom hingga lebih dari satu jam pertandingan bergulir.

Peluang terbaik United terjadi pada menit ke-88 saat Rashford menjadi eksekutor tendangan bebas. Sepakan melengkungnya yang tepat sasaran gagal menjadi gol setelah Foster melakukan penyelamatan gemilang.

Tidak ada peluang yang menjadi gol hingga pertandingan berakhir membuat kedua tim harus puas dengan hasil imbang 0-0 dan raihan satu poin.