http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/04/628274157.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Anderlecht pada pertandingan pertama perempat final Liga Europa di Constant Vanden Stock, Kamis (13/4/2017) atau Jumat dini hari WIB.

Ini membuat pertandingan leg kedua akan sangat krusial bagi kedua tim. Man United diuntungkan oleh gol tandang, sehingga ketika menjamu Anderlecht nanti, Setan Merah hanya perlu hasil imbang tanpa gol jika gagal menang.

Man United membutuhkan 36 menit untuk membobol gawang Anderlecht. Gol yang diciptakan Henrikh Mkhitaryan berkat penetrasi Antonio Valencia di sisi kiri pertahanan tim tuan rumah.

Valencia lalu mengirimkan bola ke dalam kotak penalti yang disambut dengan sepakan keras oleh Marcus Rashford.

Bola sepakan Rashford ditepis oleh kiper Ruben Ivan. Namun, bola berhasil disambar Mkhitaryan dan akhirnya gol.
BACA JUGA : Ibrahimovic Pimpin Man United Hancurkan Sunderland
Gol ini mengunci keunggulan Man United dengan skor 1-0 pada babak pertama.

Selepas jeda, Mkhitaryan nyaris menggandakan keunggulan Man United saat melepaskan tembakan dari umpan Darmian. Namun, dia harus gigit jari karena bola tembakannya masih melebar pada menit ke-55.

Setelah itu, Man United menguasai laga. Hanya, tim berjulan Setan Merah tersebut tampak kesulitan mencetak gol tambahan.

Pelatih Jose Mourinho berusaha mengatasi kebuntuan tim dengan memasukkan pemain baru pada menit ke-62. Anthony Martial dimainkan untuk menggantikan Jesse Lingard.

Namun, masuknya Martial belum memberikan dampak. Mourinho lalu memilh Marouane Fellaini pada menit ke-75.

Pemain asal Belgia tersebut langsung menyengat lewat sepakan keras pada menit ke-81. Namun, bola sepakan Fellaini masih bisa diamankan kiper.

Dua menit kemudian, Paul Pogba mencoba keberuntungannya dengan melepaskan tembakan keras. Hanya, bola sepakan keras Pogba bisa ditepis Ruben.

Di saat belum bisa mencetak gol, Man United malah kebobolan pada menit ke-86. Gelandang berusia 21 tahun, Leander Dendoncker, mencetak gol dengan menyundul bola yang dikirimkan Ivan Obradovic.

Kegagalan Fellaini menutup pergerakkan Dendoncker harus dibayar mahal. Man United dipaksa bermain imbang 1-1 hingga laga usai.