http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/05/Atletico-Madrids-French-forward-Antoine.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Antoine Griezmann menyatakan siap hengkang dari Atletico Madrid pada musim panas 2017 dan menyebutkan empat negara yang menjadi calon destinasinya.

Salah satu kemungkinan adalah Inggris. Kebetulan, Manchester United diwartakan menaruh minat dan siap mengaktifkan klausul pelepasan senilai 100 juta euro (sekitar Rp 1,5 triliun).

“Apabila saya harus pindah hari ini, tidak ada masalah. Tujuannya bisa saja Inggris karena terlihat modern, Jerman, China, atau Amerika Serikat. Saya sudah siap,” tutur Griezmann.

Keinginan untuk hengkang diutarakan Griezmann kurang dari satu tahun setelah membarui kontraknya bersama Atletico pada 23 Juni 2017. Kesepakatan itu mengikat sang pemain hingga musim panas 2021.

BACA JUGA :Efek Teror, Manchester United Batalkan Jumpa Pers

Lantas, apa yang melunturkan kesetiaan sosok asal Prancis itu?

Griezmann pun menunjuk ambisi minimalis Atletico Madrid sebagai alasan. Tiga tahun sudah, tim beralias Los Rojiblancos mengalami puasa gelar.

“Kami finis di posisi ketiga. Itu adalah target klub, tetapi pemain menginginkan lebih. Saya ingin meraih trofi,” ujar Griezmann.

“Saya sendiri mencapai fase ketika bermain sangat baik dan mencetak banyak gol, tetapi itu tidak cukup,” kata penyerang berusia 26 tahun itu.

Bukan kali pertama Griezmann membeberkan keinginan untuk berganti seragam. Sebelumnya, dalam wawancara dengan berita bola online  dia menyatakan bahwa kemungkinannya bergabung Man United mencapai 60 persen.