http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/05/1458672771.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Wales didapuk sebagai tuan rumah final Liga Champions 2016-2017. Hajatan besar tersebut menjadi santapan empuk para pelaku sektor bisnis lokal.

Laga puncak bakal berlangsung di Millenium Stadium, Cardiff, Sabtu (3/6/2017). Duel mempertemukan Juventus dan Real Madrid.

Jauh hari sebelum laga dimulai, penginapan di Cardiff sudah penuh dipesan. Para calon penonton pun beralih ke Swansea.

Perjalanan dari Wales ke Cardiff menghabiskan waktu sekitar 55 menit jika menggunakan kereta. Kalau memakai mobil, paling lama adalah 1,5 jam.

BACA JUGA : Ini Alasan Van Persie Tolak Bermain di Indonesia

Para calon penonton harus mengeluarkan kocek sangat dalam untuk akomodasi di Wales. Tempat-tempat penginapan melonjak tinggi.

Sebagai contoh, Swansea Marriott. Laporan dari Wales Online menyebut hotel yang berdiri di sebelah Swansea Bay itu mematok harga 4.650 (Rp 80 juta) per malam.

Pada hari biasanya, Swansea Marriott bertarif 189 pounds untuk harga paling mahal.

Inilah Wasit Final Liga Champions antara Real Madrid dan Juventus

Sementara itu, Dragon Hotel yang juga berlokasi di Wales, mengklaim telah mendapat pesanan 96 kamar dari total 106 kamar yang mereka miliki.

“Ini adalah kali pertama kami menghadapi ajang yang begitu besar,” kata General Manager Dragon Hotel, Chris Honey-Jones.

Wajar kalau antusiasme warga Wales begitu besar. Pasalnya, ini adalah kali pertama mereka menggelar final Liga Champions.