http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/05/cristiano-ronaldo-zinedine-zidane-real-madrid_3474949.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Real Madrid seperti menjejakkan satu kaki mereka ke final Liga Champions. Itu setelah kemenangan 3-0 atas Atletico Madrid pada semifinal leg kedua di Stadion Bernabeu, Selasa (2/5) malam waktu setempat.

Meski demikian, sang juru taktik kharismatik Los Blancos Zinedine Zidane enggan jemawa dengan kemenangan itu. Ia menilai kemenangan Madrid berapa pun skornya, tak membuat leg kedua nanti bakal lebih mudah bagi timnya.

Terlebih, Zidane menegaskan, timnya bakal melakoni laga di markas Atletico, Vicente Calderon, yang terkenal angker bagi Los Blancos.

“Kami masih harus menjalani leg kedua. Kami harus bekerja keras dan berjuang untuk memenangkannya. Tentu saja kami akan banyak kesulitan di markas mereka (Atletico),” terang Zidane seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

Zidane mengaku senang dengan kemenangan telak timnya karena para pemain dinilai menjalankan instruksi dengan baik.

“Pasti kami senang dan menikmatinya, tapi kami masih harus menempuh perjalanan panjang di Liga Champions dan Liga,” ungkap Zidane.

“Saya rasa kami tidak terlalu terjebak dalam euforia dan membayangkan diri kami sudah berada di final.”

BACA JUGA :Ronaldo Torehkan Rekor Baru di Liga Champions
Madrid sukses menaklukkan Atletico 3-0 berkat hattrick Cristiano Ronaldo. Ia membuka gol dengan tandukannya pada menit ke-10 menyambut umpan lambung Casemiro.

Bagaimana pun, Zidane tetap menganggap penting kemenangan Madrid tanpa kebobolan satu pun dari Atletico.

“Kami bermain luar biasa. Tak mudah mencetak tiga gol. Kami menguasai pertandingan dan banyak peluang di babak pertama,” ujar Zidane.

“Kami senang dengan pertandingan ini, mencetak tiga gol dan terpenting tidak kebobolan karena kami tahu itu laga gol tandang amat penting.”