http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/05/pjanic-juventus-serie-a_ir7c9c6dm2oc1e5xzux4i403y.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Juventus, Massimilliano Allegri, menyimpan komplain di balik kemenangan 2-0 timnya atas AS Monaco pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Stade Louis II, Rabu (3/5/2017). Keluhan tersebut ditujukan Allegri untuk salah satu gelandangnya, Miralem Pjanic.

Pjanic berrmain selama 89 menit dalam pertandingan tersebut. Namun, Allegri tidak puas dengan penampilan Pjanic di situ, terutama karena dia menilai pemain asal Bosnia itu kurang percaya diri.

“Pjanic membuat saya kesal. Seharusnya Pjanic menjadi satu di antara tiga gelandang terbaik dunia, tetapi dia terlalu cepat putus asa. Setiap kali salah mengoper bola, dia menganggap dunia seperti kiamat,” kata Allegri.

BACA JUGA : Hasil Liga Europa, Man United Menang Tipis di Markas Celta Vigo

“Dia harus tetap tenang dan kalem. Pjanic baru menunjukkan separuh potensinya. Dia dan para pemain lain menjalani musim yang sangat baik, tetapi mereka bisa lebih bagus daripada sekarang jika tampil tenang dan fokus,” lanjutnya.

Juventus menang berkat dwigol Gonzalo Higuain pada menit ke-29 dan ke-59. Satu kaki mereka pun sudah bisa dibilang ada di babak final.

Meski enggan jemawa, Allegri bangga dengan penampilan I Bianconeri secara keseluruhan di markas lawan.

“Kualitas para pemain membantu saya mempersiapkan tim untuk hari ini. Ada beberapa penyesuaian yang harus kami lakukan untuk meraih hasil ini, tetapi mereka bisa melakukannya. Juventus layak bahagia, tetapi masih ada leg kedua yang harus dijalani dengan serius,” tutur Allegri.