http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/05/303-son_heungmin_dan_mauricio_pochettino-718x452.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Tottenham Hotspur membawa pulang dua penghargaan pada Jumat (12/5/2017), ketika Mauricio Pochettino terpilih sebagai manajer terbaik Premier League bulan April, sedangkan pemain sayap Son Heung-min menjadi pemain terbaik. Bagi Son, ini kali kedua dia meraih penghargaan tersebut pada musim 2016-2017.

Pochettino bulan lalu membimbing Spurs mendulang kemenangan atas Burnley, Swansea City, Watford, Bournemouth, Crystal Palace, dan rival merka dari London utara, Arsenal. Sementara itu Son, yang menjadi pemain Asia pertama yang meraih penghargaan tersebut pada September, mencetak lima gol sepanjang laju itu, yang memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Chelsea.
BACA JUGA : Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola, Malam Ini Arsenal Vs Man United
“Saya merasa bangga karena ini merupakan penghargaan kolektif,” kata Pochettino setelah memenangi penghargaan ini untuk keempat kali sepanjang kariernya di Premier League.

Sayang, laju Spurs untuk mengejar Chelsea di puncak klasemen, terhenti pada awal Mei ini. Mereka kalah 0-1 dalam lawatannya ke markas West Ham United, sehingga kini terpaut tujuh angka dari Chelsea, dengan tiga pertandingan tersisa.