http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/05/4005DE6000000578-0-image-a-42_1494097403301.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Real Madrid menang 4-0 atas tuan rumah Granada pada partai lanjutan La Liga – kasta teratas Liga Spanyol – di Stadion Nuevo Los Carmenes, Sabtu (6/5/2017).

Tak satu pun lesakan tim berjulukan Los Blancos berasal dari Cristiano Ronaldo karena sang bintang tidak masuk skuad. Mereka meraup tripoin berkat dwigol dari Alvaro Morata dan James Rodriguez.

Kemenangan ini membuat Real Madrid menempel Barcelona dengan koleksi masing-masing 84 poin. Hanya, tim asal Catalan unggul selisih gol.

Meski tidak turun dengan kekuatan penuh, Real Madrid terbukti masih terlalu perkasa buat Granada. Si Putih bahkan mampu menggelontorkan empat gol pada babak pertama.

Gol pertama tercipta saat laga baru “berumur” tiga menit. Pelakunya adalah James. Dalam posisi berdiri di mulut gawang, gelandang timnas Kolombia itu menyontek bola sodoran Lucas Vazquez.

James kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-11. Kali ini, ia menaklukkan kiper Guillermo Ochoa dengan tandukan hasil umpan Fabio Coentrao.

Morata memperlebar keunggulan Madrid jadi 3-0 pada menit ke-30, setelah menyambar umpan Danilo di dalam kotak penalti.

BACA JUGA :Hasil Liga Europa, Man United Menang Tipis di Markas Celta Vigo

Hanya lima menit berselang, Morata memamerkan ketajaman lagi. Sang striker melakukan aksi individu di sisi kanan kotak penalti Granada dan menuntaskan aksinya dengan sepakan keras ke gawang.

Situasi pada babak kedua tak berubah. Madrid terus membombardir pertahanan Granada. Sebanyak sembilan tembakan dilepaskan Madrid seusai turun minum. Namun, tak ada satu pun yang membuahkan gol.

Peluang terbaik Madrid selepas jeda terjadi pada menit ke-61, yakni via tembakan Vazquez. Kans tersebut tak menghasilkan gol lantaran bola membentur tiang.

Skor 4-0 untuk Madrid tak berubah sampai terdengar bunyi panjang peluit wasit. (Ade Jayadireja)

Granada 0-4 Real Madrid ( James Rodriguez 3′, 11′, Alvaro Morata 30′, 35′).