http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/05/a.espncdn.com_.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bukan Cristiano Ronaldo jika tidak mencetak rekor demi rekor di laga yang dilakoninya. Rekor kali ini tercipta di Liga Champions 2017.

Ya, Ronaldo mencatatkan sejarah baru sebagai raja hattrick di fase gugur Liga Champions. Seperti catatan Squawka, merupakan pemain pertama yang mencetak trigol tersebut pada fase perempat final dan semifinal.

Rekor itu tercipta kala Ronaldo memenangkan Real Madrid 3-0 atas Atletico Madrid pada laga semifinal leg kedua Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (2/5) malam waktu setempat.

Dalam laga tersebut, seluruh gol kemenangan Los Blancos diborong oleh pemain yang baru saja mengubah gaya rambutnya itu.

Pemain berjulukan CR7 itu mencetak gol melalui tandukan pada menit ke-10 dan tendangan keras pada menit ke-73.
BACA JUGA :Totti Butuh Satu Gol Lagi di Derbi Kota Roma
Ronaldo membuka gol kemenangan Madrid lewat tandukan kepala setelah memanfaatkan umpan lambung dari Casemiro di dalam kotak penalti Atletico sebelah kanan.

Ronaldo menutup golnya yang ketiga pada menit ke-17 setelah menerima umpan tarik dari Lucas Vazquez yang menerobos kotak penalti dari sisi kiri pertahanan Los Colchoneros.

Bola sempat mengarah ke Casemiro, namun sengaja dilepas agar diterima Ronaldo yang sudah berdiri di belakangnya. Ia pun sukses melesakkan bola sekaligus memastikan hattrick ke gawang Atletico.

Sebelumnya pada leg kedua perempat final, 19 April, Ronaldo juga mencetak hattrick ke gawang Bayern Munich. Saat itu Madrid menang 4-2 atas Munich melalui babak tambahan waktu.

Tak hanya rekor hattrick, Ronaldo juga tercatat sebagai satu-satunya pencetak gol terbanyak di fase gugur Liga Champions seluruh musim yang dilakoninya. Opta mencatat, Ronaldo kini telah mengemas 50 gol di fase gugur kompetisi level Eropa itu.