http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/06/images-2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Real Madrid akhirnya mulai bisa menjadwalkan pertemuan dengan Cristiano Ronaldo. Madrid memang butuh bicara dengan Ronaldo untuk membahas masa depan sang bintang.

Seperti diketahui, Ronaldo berniat meninggalkan Real Madrid dan Spanyol karena kesal dituduh menggelapkan pajak. Ronaldo telah dituntut oleh petugas pajak Spanyol karena disinyalir menggelapkan pajak sebesar 14,7 juta euro.

Selama ini Ronaldo selalu tutup mulut dan hanya Gestifute, agensi yang mewakilinya, yang memberikan pembelaan atas namanya. Real Madrid juga cenderung tutup mulut soal situasi ini. Menurut Marca, hal itu disebabkan karena Ronaldo memang belum sempat berbicara dengan petinggi klub.

BACA JUGA : Juventus Resmi Putus Kontrak Dani Alves

Kesempatan bagi Madrid untuk berbicara dengan Ronaldo itu akhirnya terbuka setelah CR7 mundur lebih awal dari Timnas Portugal yang bermain di Piala Konfederasi. Meski Portugal masih akan menjalani pertandingan perebutan tempat ketiga, Ronaldo diizinkan pulang lebih dulu setelah kelahiran anak kembarnya.

Madrid sudah menghubungi Ronaldo untuk berbicara dengan tenang. Menurut insider dari dalam klub Madrid, keputusan Ronaldo itu nanti akan memberikan pengaruh besar bagi masa depan klub.

“Kami belum mendengar dari mulutnya langsung tentang keinginannya. Kami tentu sangat mengandalkannya, tetapi kami juga harus tahu keinginannya. Keputusan Cristiano akan menentukan masa depan dan perencanaan klub ini musim depan. Kami harus menemukan solusi secepatnya,” terang insider Madrid kepada berita bola online.

Untuk saat ini, Madrid masih membekukan segala aktivitas transfer pemain sampai mereka tahu situasi Ronaldo selanjutnya.