http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/06/baldekeita.jpg.56f87cdb69f5801c83d455edfb2c0c48.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Agen Balde Keita, Roberto Calenda, mengakui bahwa transfer kliennya dari Lazio ke AC Milan semakin dekat dengan kenyataan.

Kedua klub memang diwartakan menjalani negosiasi dalam beberapa tahun terakhir. Selain Keita, nama Lucas Biglia menjadi topik perbincangan para petinggi AC Milan dan Lazio.

Bahkan, sejumlah media Italia mengklaim kesepakatan kedua kubu untuk Keita dan Biglia pada Rabu (8/6/2017).

Untuk kabar yang beredar terkait kliennya, Calenda pun tidak memungkiri. Namun, Keita belum bisa dipastikan memilih I Rossoneri, julukan AC Milan, sebagai destinasi selanjutnya.

“Kami sudah bertemu dengan Presiden Claudio Lotito. Manajemen menginformasikan telah tercapai kesepakatan dengan AC Milan,” tutur Calenda.

“Jadi, Keita kini tersedia di pasar. Kami akan melakukan evaluasi terhadap sejumlah opsi,” kata sang agen.

BACA JUGA : Alexis Sanchez Menyerahkan Masa Depannya Kepada Sang Agen

AC Milan memang bukanlah satu-satunya peminat Keita. Beberapa waktu lalu, Direktur Umum Giuseppe Marotta juga mengaku tengah memantau penyerang berpaspor Senegal itu.

Sementara itu, Lazio bukanlah opsi. Sebab, tim beralias I Biancoceleste harus menjual apabila tidak ingin kehilangan Keita secara gratis pada musim panas tahun depan, ketika ikatan kontrak kedaluwarsa.

“Tidak pernah ada penawaran konkret untuk pembaruan kontrak dari Lazio,” ujar Calenda.

Tidaklah mengherankan apabila AC Milan dan Juventus menaruh minat kepada Keita. Dia tergolong tajam dengan catatan 16 gol dan lima assist dalam 31 laga Serie A – kasta teratas Liga Italia – musim 2016-2017.

Keita juga menjadi pencetak gol tercepat Lazio dengan catatan 1,55 detik ketika timnya menang 7-3 atas Sampdoria di Stadion Olimpico, 7 Mei 2017.