http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/06/Gareth-Bale-170603-UCLTrophy-G-300.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Bintang Real Madrid, Gareth Bale, menegaskan bahwa dia bahagia berada di klub juara Liga Champions itu dan tidak memiliki rencana untuk pergi.

Bale, yang memenangi gelar Liga Champions ketiganya bersama Madrid pada Sabtu (3/6/2017), kembali dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United.

Namun, pemain asal Wales tersebut mengatakan bahwa dia berkomitmen kepada klub raksasa Liga Spanyol itu, setelah tahun lalu menandatangani kontrak hingga tahun 2022.

“Saya sudah menandatangani kontrak jangka panjang di Madrid,” kata Bale, seperti dikutip dari berita bola online.

“Keluarga saya bahagia dan saya bahagia. Ya, kami akan melanjutkan apa yang sedang kami lakukan. Kami memenangi trofi dan saya bahagia,” ucap Bale.
BACA JUGA : Chelsea dan Lyon Bahas Transfer Pemain
Pada musim ini, Bale hanya tampil sebanyak 17 kali di liga setelah menjalani operasi pergelangan kaki pada akhir tahun lalu.

Cedera betis juga sempat mengganggunya dan hampir membuat Bale absen di final Liga Champions.

Beruntung, pada laga final melawan Juventus itu, ia dapat tampil meski memulainya dari bangku cadangan.

“Saya harus pergi berlibur, istirahat, dan kembali lebih kuat pada musim depan, terutama untuk pergelangan kaki saya agar pulih dengan benar,” kata Bale.

“Saya pasti akan melakukan beberapa pekerjaan di luar musim untuk membuat (pergelangan kaki) lebih kuat dan siap untuk musim depan,” ucapnya.