http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/07/625447036.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Barcelona mengimpikan transfer Marco Verratti musim panas ini. Gelandang timnas Italia itu dianggap sebagai sosok terbaik untuk memberikan keseimbangan di lini tengah Barca yang bermain kurang bagus musim lalu.

Verratti sangat tergoda dengan prospek bermain bagi Barcelona. Ia sudah beberapa kali mengatakan ingin pergi dari PSG demi bisa memenangkan trofi besar. verratti mengaku sudah bosan hanya bisa jadi juara di Prancis saja.

Namun PSG tak mau melepas gelandang mereka itu. PSG menegaskan bahwa Verratti tak akan dijual dengan harga berapa pun. Maklum, PSG memang sudah memiliki uang melimpah dan justru sedang berusaha mengumpulkan para pemain berkualitas.
BACA JUGA : Inter Milan Resmi Kontrak Kiper Daniele Padelli
Sikap Verratti pun sudah semakin melunak dan dia dikabarkan akan bergabung ke persiapan pramusim PSG. Harapan Barca untuk bisa mendapatkan Verratti pun kian tipis.

Sport berhasil menghubungi salah satu insider PSG. Terungkap bahwa PSG sama sekali tidak punya niat untuk melepas Verratti. Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi adalah orang yang paling menentang transfer itu.

“Barcelona hanya buang-buang waktu dan energi saja jika mereka masih juga mengejar Verratti,” terang sang insider kepada berita bola online.

Barcelona sebelumnya juga sudah pernah gagal saat berusaha membeli Thiago Silva dan Marquinhos. Barca sebenarnya sudah memberikan tawaran besar, tapi PSG memang tak punya niat menjual para pemain terbaik mereka.