http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/07/images.jpg

 BERITA BOLA ONLINE  – Mariano Diaz resmi telah menjadi pemain baru bagi klub asal Prancis, Lyon. Sang penyerang pun tidak lupa mengucapkan kalimat perpisahan untuk Real Madrid yang sudah dibelanya sejak di level junior.

Lyon membeli Mariano dengan harga 8 juta euro. Pemain berusia 23 tahun mendapatkan kontrak dengan durasi lima tahun, atau hingga 2022, dari Lyon.

Setelah bergabung dengan Les Gones, Mariano pun tidak lupa untuk mengucapkan kalimat perpisahan untuk Madrid dan fansnya. Diunggah di akun media sosial instagram miliknya, Mariano menyebut Madrid sebagai tim yang amat penting dalam karirnya.
BACA JUGA  : Keputusan Ronaldo Tentukan Masa Depan Madrid
“Saya bukan lagi pemain Real Madrid, klub yang saya datangi enam tahun lalu dan membantu saya berkembang sebagai pemain dan lebih dari itu, juga sebagai pribadi,” buka Mariano.

“Saat datang saya merasa seperti anak kecil dan saya pergi sebagai lelaki dewasa. Tidak mudah untuk meninggalkan tempat yang telah menjadi rumah dalam beberapa tahun terakhir. Tapi sekarang saya akan menghadapi tantangan dan target baru di Lyon, sebuah klub bersejarah.”

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemain, pelatih, staf teknis, petugas medis dan para pekerja di klub yang telah saya temui selama ini dan kepada semua orang yang telah melakukan segalanya agar saya bisa berada di sana. Terima kasih untuk semuanya,” tutup Mariano.