http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/08/danny-rose-tottenham_3369601.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek Tottenham, Danny Rose, mengakui bahwa ia sempat  berpikir meninggalkan klub untuk bergabung dengan rival di Premier League.

Pemain 27 tahun belakangan dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester United, namun direktur Daniel Levy berkeras ia takkan dijual, terutama usai klub melepas Kyle Walker ke Manchester City.

Rose absen sejak Januari karena cedera lutut serius, namun ia akan segera pulih dan dalam wawancara belum lama ini, sang pemain mengaku banyak memikirkan masa depannya selama proses rehabilitasi.

BACA JUGA : Tinggalkan Everton Bukan Salah Rooney

“Di usia saya sekarang, dan usai absen enam bulan, saya sudah sering memikirkannya. Saya sudah mencapai puncak penampilan dan mungkin bisa mengikat satu kontrak besar untuk terakhir kalinya,” tutur Rose di berita bola online.

“Waktu semakin menipis dan saya ingin memenangkan trofi. Saya tak ingin bermain selama 15 tahun dan tak memenangkan satu pun medali. Maaf, tapi itulah saya.”

“Fokus jangka pendek saya sekarang adalah bermain seperti tahun lalu dan jika saya melakukannya, fokus jangka panjang akan menyesuaikan. Saya tak bilang ingin pergi, namun jika memang ada yang memberi penawaran konkrit, saya tidak takut menyuarakan opini saya ke klub.”

Rose hingga kini masih terikat kontrak di Spurs hingga 2021 mendatang.