http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/08/jose-mourinho-chelsea_3380551.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic akan memberikan kualitas ekstra bagi timnya di putaran kedua kompetisi musim ini.

Ibrahimovic menjadi andalan Setan Merah pada musim lalu. Ia bahkan menjadi top skorer bagi tim tersebut.

United sempat ingin memperpanjang kontrak pemain 35 tahun tersebut. Akan tetapi pada akhirnya hal itu diurungkan karena Ibrahimovic mengalami cedera lutut parah.

Akan tetapi pada akhirnya, United kembali merekrut pemain Swedia tersebut pada musim panas ini. Ia direkrut setelah bisa pulih dari cederanya dengan lebih cepat dari perkiraan.
BACA JUGA : Spurs Tertarik, Liverpool Siap Jual Origi
Mourinho mengatakan bahwa untuk saat ini Ibrahimovic memang belum akan memberikan efek secara langsung. Ia dengan percaya diri mengatakan bahwa Ibrahimovic akan bisa unjuk gigi di putaran kedua nanti.

“Ia akan kembali pada bulan Januari. Ketika bursa transfer pemain terbuka dan orang-orang menghabiskan uang kita tidak begitu,” ujar Mourinho pada situs resmi United.

“Tapi kita mendapatkan pemain yang fundamental bagi kita musim lalu. Ia datang untuk memberi kami kualitas ekstra di paruh kedua musim ini,” cetusnya.