http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/08/p053h7gw.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Manchester United, Edwin van der Sar baru-baru ini melayangkan pujian kepada striker muda United, Marcus Rashford. Van Der Sar menyebut jika pemuda 19 tahun ini punya segala yang dibutuhkan untuk menjadi pemain hebat di masa depan.

Nama Rashford sendiri mulai melejit pada awal tahun 2016 silam. Ia tampil spektakuler saat diorbitkan Louis van Gaal pada pertandingan Liga Europa kontra Midtjylland.

Hingga saat ini nama Rashford cukup sering menghiasi tim utama United. Ia juga tampil apik di partai pembuka EPL musim ini saat ia membantu timnya menang 4-0 kontra West Ham United.

Van Der Sar percaya jika jebolan akademi MU ini akan menjadi pemain penting klub di masa depan. “Momen yang ia dapatkan di bawah Louis van Gaal dan waktunya bersama Jose Mourinho, kita sudah melihat dia memiliki kecepatan dan teknik yang bagus,” buka Van DerĀ  Sar kepada website resmi MU.
BACA JUGA : Wenger Anggap Saga Sanchez Berpengaruh Positif di Arsenal
“Hal yang lucu adalah, anak saya juga bermain di akademi United. Dan ketika saya bertemu dengannya di Stockholm [Final Europa League], Marcus bertanya kepada saya ‘Bagaimana kabar anakmu?”

“Itu merupakan sentuhan kecil yang sangat baik. Saya harap dia mendapatkan yang terbaik di tahun-tahun mendatang dan juga bersama United.” tutup kiper legendaris setan merah tersebut.