http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/08/skysports-arsene-wenger-arsenal-chelsea_4008115.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Arsene Wenger percaya kontrak Alexis Sanchez yang tinggal setahun lagi bisa memberikan dampak positif bagi Arsenal.

Pemain Chile kontraknya akan habis di musim panas 2018 mendatang dan ia belum memberikan indikasi akan mengikat komitmen baru di Emirates.

Situasi tersebut terus memancing berbagai macam rumor soal transfer, usai sebelumnya Manchester City diklaim bernafsu merekrut pemain Chile.

Arsenal sendiri sudah menegaskan mereka tak ingin menjual sang bintang di musim panas ini.

Dan ketika ditanya apakah ia khawatir Sanchez akan menunjukkan penurunan penampilan, Wenger mengatakan di berita bola online Anda bisa katakan yang sebaliknya. Pertanyaan yang harus kami jawab apakah dia justru merasa lapar ketika kontraknya tinggal sedikit atau masih tersisa banyak?”
BACA JUGA : Liverpool Diminta Lepaskan Coutinho ke Barcelona
“Saya kira yang terjadi justru sebaliknya. Itu artinya dia akan terus merasa lapar ketika kontraknya tinggal sedikit, dan itu akan menurun jika seorang pemain punya sisa kontrak yang masih panjang.”

“Kontrak amat berarti. Ketika anda mengikat mereka sebagai klub, anda harus membayar para pemain, tak peduli mereka tampil bagus atau tidak. Hal tersebut memberikan anda tanggung jawab besar dan memberi jaminan soal pemasukan pemain.”