http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/09/sanchez_1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Arsene Wenger disuguhi pertanyaan apakah pada bursa transfer musim panas ini hendak melepas Alexis Sanchez ke Manchester City dan mendatangkan Thomas Lemar dari AS Monaco dalam jumpa pers jelang pertandingan menghadapi Bournemouth. Pelatih asal Prancis tersebut pun terpaksa memberi tanggapan meskipun terdapat rahasia yang tak boleh ia kemukakan.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Sanchez yang tinggal memiliki kontrak satu tahun di Emirates Stadium santer dikaitkan dengan Manchester City. Pemain asal Chile tersebut diduga membuka pintu gabung dengan City untuk bereuni dengan mantan bosnya, Josep Guardiola, yang pernah melatihnya di Barcelona.

Sementara itu, Arsenal menginginkan Lemar dari Monaco yang direncanakan untuk menggantikan Sanchez. Di detik-detik akhir bursa transfer, klub asal London tersebut mengajukan penawaran sekitar 90 juta pounds. Namun kesepakatan gagal tercapai.

Akhirnya, Lemar masih tetap bertahan di Monaco dan Sanchez pun tetap berada di Arsenal.

Wenger mengakui banyak peristiwa yang terjadi selama bursa transfer kemarin. Ia tak bisa bicara banyak terkait kemungkinan kepergian Sanchez dan kedatangan Lemar. Sekarang, Wenger hanya ingin seluruh pemain Arsenal fokus menjalani pertandingan.
BACA JUGA : Mourinho: Ibrahimovic Akan Sangat Berguna di Putaran Kedua
“Jendela transfer sudah tutup. Banyak hal terjadi, sulit bagi saya bicara soal itu karena yang penting sekarang bagi kami adalah fokus pada pertandingan selanjutnya,” ucap Wenger dalam jumpa pers jelang pertandingan menghadapi Bournemouth.

“Pandangan saya adalah, sangat sulit membicarakan hal ini karena Lemar sekarang di Monaco dan Sanchez ada di sini dan fokus di sini dan kami harus menjaga kerahasiaan terkait negosiasi transfer,” sambungnya.