http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/09/image.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan kapten Arsenal Tony Adams mengaku dirinya tak mendapatkan pelajaran apapun, khususna soal bagaimana cara bertahan yang baik dan benar, dari mantan manajernya yakni Arsene Wenger.

Hal tersebut dilontarkannya menyusul hasil buruk yang diraih oleh The Gunners di awal-awal di Premier League musim ini. Arsenal memang sempat menang atas Leicester City, namun mereka tumbang saat berhadapan dengan Stoke City dan Liverpool.

Kekalahan lawan Liverpool sendiri jadi yang paling disorot. Sebab saat itu Mesut Ozil dan kawan-kawan dibantai dengan skor 4-0. Tak cukup sampai di situ, tak berapa lama kemudian The Reds menggembosi The Gunners dengan membajak gelandang Alex Oxlade-Chamberlain.
BACA JUGA : Disoal tentang Sanchez dan Lemar, Begini Jawaban Wenger
Banyak orang yang kemudian mengkritik Wenger. Adams memang memuji sebagian keahlian yang dimiliki oleh manajer asal Prancis tersebut. Akan tetapi, menurutnya Wenger adalah sosok yang payah dalam urusan meningkatkan kemampuan para pemainnya.

“Untuk persiapan dan pemulihan fisik ia lebih baik dari siapa pun,” ujar Adams kepada berita bola online.

“Sebagai seorang psikolog – mengenai interaksinya dengan kelompok pemainnya – ia fantastis, tidak ada duanya,” pujinya.

“Tapi apakah ia mengajari saya sesuatu? Tidak, apakah ia mengajari saya bagaimana cara bertahan? Tidak, ia tidak mengajar Nigel (Winterburn), Dicko (Lee Dixon), ia tidak mengajarkan Bouldy (Steve Bould) atau Dave Seaman,” ketusnya.