http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/09/CkQleXsXAAATjd9.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane meminta anak buahnya agar bermain bagus apabila ingin mengalahkan Espanyol dalam lanjutan La Liga.

Madrid masih belum meraih hasil yang memuaskan ketika bermain di kandang sendiri dalam ajang La Liga musim ini. Dari tiga pertandingan di Santiago Bernabeu, Madrid hanya mampu meraih dua poin lewat dua kali imbang dan satu kali kalah.

Akibatnya, upaya Madrid untuk mempertahankan gelar La Liga sedikit terhambat. Cristiano Ronaldo dkk saat ini sedang tertinggal tujuh poin dari pimpinan klasemen Barcelona setelah menghuni peringkat keenam.
BACA JUGA : Irwin: Pogba Inspirasi MU Rebut Juara Premier League
Oleh karena itu, Madrid tentu saja tidak mau lagi membuang poin ketika menerima kunjungan Espanyol. Zidane berharap Madrid bisa meraih kemenangan di depan pendukungnya sendiri.

“Kami ingin terus tampil seperti yang telah kami lakukan. Kami masuk ke laga ini dengan dua kemenangan yang bagus. Kami ingin tampil bagus. Jika kami bermain bagus dan memulai dengan kuat, kami akan punya kesempatan untuk memenangkan pertandingan,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Besok kami punya kesempatan untuk mengubah performa kami di Bernabeu. Apa yang sudah berlalu biarlah berlalu dan tidak perlu terus memikirkan itu lagi.”