http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/09/611e0b974e7f67dad79a8de473165fbb-football-wallpaper-soccer-players.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Hati seorang Franck Ribery rupanya sudah tertambat di klub Bayern Munchen. Pemain asal Prancis ini mengaku ingin menjadikan Bayern sebagai klub terakhir yang akan dibelanya sebagai pemain.

Ribery bermain untuk Bayern sejak tahun 2007 yang lalu. Saat itu, Bayern harus membayar 25 juta euro untuk bisa mendapat jasa Ribery dari klub Marseille. Transfer yang sejauh ini sudah terbukti sukses.

“Saya ingin pensiun di Bayern. Saya ingin bertahan di sini sampai karir saya berakhir. Tapi, bermain di luar negeri juga masuk dalam rencana saya,” ucap Ribery.
BACA JUGA : Eks Bek Arsenal Ini Ungkap Kelemahan Wenger
Ribery saat ini sudah berusia 34 tahun. Usia senja bagi seorang pemain sepakbola. Meski begitu, mantan pemain Galatasaray ini mengaku masih belum ingin pensiun pada tahun ini. Ribery mengaku masih bisa bermain hingga tiga tahun mendatang.

“Saya tidak bisa mengatakan apakah ini akan jadi musim terakhir saya. Saya merasa fit dan sehat. Saya berpikir bahwa saya masih bisa bermain dua atau tiga tahun lagi. Saya suka sepakbola dan dan saya tidak ingin duduk di rumah.”

“Saya masih ingin bermain,” tandas Ribery.

Sepanjang karirnya bersama Bayern, Ribery sudah memberikan banyak gelar di level domestik maupun Eropa. Pada musim 2012/13, Ribery membawa Bayern jadi juara Liga Champions. Sementara, hingga kini sudah tujuh gelar juara Bundesliga ia berikan untuk Bayern.