BERITA BOLA ONLINE – Agen Philippe Coutinho dikabarkan akan menggelar pertemuan dengan perwakilan dari pihak Barcelona pada pekan depan.

Barca sudah mengejar Coutinho sejak musim panas kemarin. Sudah tiga tawaran besar yang mereka tawarkan kepada Liverpool akan tetapi klub Merseyside itu terus menolaknya.

Akan tetapi Barca disebut tak menyerah begitu saja meski gagal mendatangkan pemain Brasil tersebut. Bahkan chief executive Blaugrana Oscar Grau menegaskan pihaknya bisa saja akan melepas penawaran baru pada Liverpool, saat bursa transfer musim dingin dibuka.

Menurut Mundo Deportivo, Barcelona akan benar-benar melepas penawaran terakhir pada Coutinho. Akan tetapi, sebelum melakukan itu mereka akan mengadakan pertemuan lebih dahulu dengan salah satu agen Coutinho, Kia Joorabchian awal pekan depan.

Kabarnya Barca sendiri juga tak bakal mendapatkan banyak halangan saat melepas penawaran baru kali ini. Sebab Liverpool disebut akan bersikap lebih melunak ketimbang sebelumnya.
BACA  JUGA : Conte Akui Chelsea Sedang Krisis Gelandang
Media Spanyol tersebut juga menambahkan, Barca akan melepas penawaran yang sama seperti sebelumnya. Yakni uang muka sebesar 72 juta Pounds dan tambahan dalam berbagai bonus mencapai 28 juta Pounds.

Coutinho sendiri setelah gagal pindah ke Barca mampu menampilkan permainan yang brilian bagi tim asuhan Jurgen Klopp tersebut. Ia bahkan mampu menjadi pembeda dalam beberapa pertandingan yang dijalani The Reds.

Sejauh ini, ia telah bermain sebanyak delapan kali di semua ajang kompetisi. Playmaker 25 tahun itu berhasil menyumbangkan empat gol dan tiga assist