http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/10/index.jpg

BERITA BOLA ONILINE – Bek sayap Eibar, Jose Angel, belum lama ini angkat bicara soal adu mulut yang sempat terjadi antara dirinya dan gelandang Real Madrid, Casemiro, di pertandingan akhir pekan lalu.

Keduanya sempat cekcok setelah Eibar menolak untuk mengeluarkan bola dari lapangan permainan meski ada pemain yang tengah cedera. Kebijakan ini konon datang langsung dari bos mereka, Jose Luis Mendilibar.

Namun demikian, Casemiro kesal dengan hal tersebut dan ia sempat beradu argumen dengan Angel di tengah-tengah pertandingan.
BACA JUGA : Wenger Sanjung Performa Sanchez dan Ozil
Sang bek mengatakan di AS: “Saya mengenal dia di Porto, dia seperti seorang paman yang baik namun hari ini dia seperti kebingungan.”

Saya tak bisa mengatakan pada anda apa yang dia katakan pada saya. Dia menyebut saya sebagai seorang yang bertindak tidak benar. Saya kira itu adalah sikap bullying. Saya tidak suka dia atau orang lain melakukan itu. Saya akan selalu melaporkan hal seperti ini.”

“Anda takkan pernah melihat saya menatap wajah seseorang jika orang itu tak menginginkannya.”

Madrid sendiri akhirnya menang 3-0 dalam pertandingan yang digelar di Bernabeu tersebut, lewat gol Marcelo, Marco Asensio, dan satu bunuh diri lawan.