http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/10/20150616_-_Portugal_-_Italie_-_Genève_-_Antonio_Conte.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Manajer Chelsea, Antonio Conte mengakui bahwa timnya saat ini sedang mengalami krisis pemain di sektor gelandang tengah.

Terbaru, The Blues harus kehilangan Tiemoue Bakayoko yang mengalami cedera pangkal paha ketika menghadapi AS Roma tengah pekan kemarin.

Sementara itu N’Golo Kante sudah lebih dulu harus menepi lantaran cedera saat membela Prancis. Sedangkan Danny Drinkwater yang didatangkan dari Leicester City Agustus lalu bahkan hingga kini belum menjalani debut di Chelsea.
BACA JUGA : Matic: Mourinho Tahu Kiper Benfica Kurang Pengalaman
“Untuk saat ini, saya tak bisa katakan apapun tentang starting XI. Kami memiliki banyak keraguan. Saya harap kami mencoba untuk memulihkan beberapa pemain dalam 24 jam ke depan,” ujar Conte dalam konferensi pers seperti dikutip Soccerway.

Conte pun mengiyakan ketika ditanya apakah saat ini hanya Cesc Fabregas gelandang senior di timnya yang fit 100 persen. “Ya, kasusnya seperti itu,” ucapnya.

Chelsea yang saat ini menempati peringkat lima klasemen Premier League bakal menjamu tim kuda hitam, Watford di Stamford, Sabtu (21/10) petang nanti.