http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/10/pat-nevin.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan winger Chelsea Pat Nevin meyakini bahwa The Blues saat ini begitu merindukan kehadiran N’Golo Kante di lini tengah mereka.

Gelandang bertenaga kuda tersebut berperan besar dalam kesuksesan Chelsea jadi juara Premier League pada musim lalu. Padahal itu adalah musim perdananya bermain di skuat The Blues.

Akan tetapi saat ini pemain asal Prancis itu terpaksa harus absen. Pasalnya ia mengalami cedera hamstring dan harus absen selama sekitar 20-25 hari.

Cedera itu ia dapatkan saat bermain untuk Prancis di Kualifikasi Piala Dunia 2018 lalu melawan Bulgaria. Kala itu ia bermain tak sampai satu babak sebelum digantikan Adrien Rabiot.

Saat Kante absen, Chelsea pun mengalami sejumlah hasil buruk. Di antaranya kalah melawan Crystal Palace dan ditahan imbang AS Roma. Menurut Nevin, The Blues merindukan Kante di laga-laga tersebut.
BACA JUGA : Bek Eibar Kesal Di-Bully Bintang Real Madrid
“Saya membaca sebuah kutipan beberapa hari yang lalu yang akan saya gunakan secara teratur sejak saat ini: ‘Untuk setiap masalah yang kompleks ada solusi yang sederhana, langsung, mudah dipahami dan salah!'” serunya pada situs resmi The Blues.

“Itu artinya orang-orang merasa mudah untuk menangkap satu hal ketika biasanya ada lebih kompleksitas yang terlibat. Saya hampir selalu setuju dengan ini, bahkan ketika berbicara tentang bentuk permainan tim kita saat ini, tapi saya tetap harus menerima bahwa mungkin satu poin lebih banyak daripada yang lain adalah akar masalahnya. Kita kehilangan N’Golo Kante,” cetusnya.

“Mungkin sederhana, langsung dan mudah dimengerti tapi kali ini hampir pasti juga benar.”