http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/10/Ryan-Giggs-File-Photo.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Legenda Manchester United, Ryan Giggs, mengatakan bahwa Jose Mourinho akan puas jika bisa menang tipis atas Tottenham akhir pekan nanti.

Setan Merah akan menghadapi laga di Old Trafford dengan koleksi poin sama dengan Spurs usai sembilan pertandingan di Premier League. Dan mereka akan mengincar kemenangan menyusul hasil imbang dan kekalahan dari Liverpool dan Huddersfield.

Bos United, Mourinho, dikritik karena meminta timnya bermain negatif di Anfield dan menunggu The Reds melepas serangan balik.

Giggs mengatakan bahwa pria Portugal sepertinya akan menggunakan taktik yang sama Sabtu nanti.
BACA JUGA : Eks The Blues: Chelsea Kehilangan Kante
“Manchester United versus Tottenham selalu, baik di Old Trafford maupun White Hart Lane, menjadi laga yang menarik,” tuturnya di berita bola online.

“Kami punya rekor bagus menghadapi mereka di kandang dan sebelum pekan lalu saya akan bilang Manchester akan menang. Namun saya kira, sekarang United yang butuh kemenangan lebih dari Tottenham.”

“Ini pertandingan besar dan penonton akan benar-benar bersemangat, namun jika anda bermain ofensif melawan Tottenham, mereka akan menggempur anda.”

“Anda menginginkan permainan yang bagus, namun United hanya butuh menang tipis 1-0. Saya kira Jose Mourinho dan fans akan menerima itu dan melupakan soal permainan menghibur dan atraktif.”