http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/10/wouhou-je-viens-de-recevoir-mon-nouvel-avis-d-imposition-trop-cool-de-vivre-en-espagne-pep-guardiola-9-3-millions-de-juan-carlos-par-an_54437_wide.jpg

BERITABOLA ONLINE – Josep Guardiola turut senang dengan penampilan pemain muda Manchester City, Phil Foden, setelah mengantarkan timnas Inggris U-17 menjuarai Piala Dunia. Ia berharap ia juga bisa bersinar di Manchester City di masa yang akan datang.

Dalam final Piala Dunia U-17 yang berlangsung di Kolkata kemarin, Inggris bertemu dengan Spanyol. Kubu Young Lions sempat tertinggal lebih dulu hingga akhirnya mampu bangkit dan memukul balik lawan dengan skor akhir 5-2. Foden sendiri mencetak dua gol.
BACA JUGA : Redknapp Sebut Martial Jadi Pembeda Lawan Spurs
“Sangat penting bagi Manchester City, untuknya, untuk semua pihak, bahwa ia bermain bagus, bermain bagus dalam kompetisi itu. Kami tak lupa bahwa ia bermain di Piala Dunia, sehingga Inggris akan menjadi juara untuk usia itu,” ucap Guardiola setelah timnya menang atas West Brom dengan skor 3-2.

“Ketika anak itu tumbuh dan bermain di Piala Dunia di masa yang akan datang, ia sudah mengalami situasi itu sebelumnya dan tahu apa yang harus ia lakukan. Itu bagus untuk sepakbola Inggris,” sambung pelatih asal Spanyol tersebut.

Tim muda Inggris memang sedang berjaya tahun ini. Selain U-17, Inggris juga menjuarai Piala Dunia untuk level U-20. Sementara level U-19, baru saja menjuarai Piala Eropa.